Jumat, 15 Mei 2020

Pabrik Rak Supermarket

PT Aku Sayang Indonesia Ku ( ASIK ) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan penyedia Rak Supermarket, Rak Minimarket, Rak Gudang, Trolley barang serta perlengkapan fashion display lainnya. Keunggulan produk kami adalah menggunakan bahan baku baja dan merupakan satu – satunya pabrik di Indonesia yang memproduksi Rak Supermarket berbahan baja.


Produk kami sebagian besar telah melengkapi toko – toko retail di seluruh Indonesia mulai dari minimarket hingga hypermarket. PT Aku Sayang Indonesia Ku juga memiliki mitra usaha berupa Distributor tunggal di setiap kota atau kabupaten yang ada di seluruh wilayah Indonesia, sehingga produk kami sudah tersebar dalam skala nasional.


Dalam kesempatan ini, kami ingin menawarkan dan menjalin kerjasama di perusahaan Bapak/Ibu sebagai penyedia Rak Supermarket, Rak Gudang dan produk kami lainnya. Dengan harapan kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak dan terjalin dalam jangka waktu yang panjang serta berkelanjutan, selain itu kami juga membuka peluang apabila Bapak/Ibu berkeinginan menjual produk kami dengan harga beli spesial dari kami.

Apabila dalam penawaran ini ada yang ingin ditanyakan, silahkan bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini :

Info dan Pemesanan bisa menghubungi 📞Tlp / 📱Wa : 0812-3333-5635 / 0823-2868-9339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar